Alur Cerita One Piece 670

Alur Cerita One Piece 670

Sebelumnya : One Piece Chapter 696

Flashback ke saat pembicaraan antara Law dan Luffy. "Kau ingin mengalahkan keempat Yonkou!?" ucap kaget Law. Berbeda dengan apa yang kita ketahui sebelumnya, saat Luffy hanya menunjukkan tiga jarinya, dari kata-kata Law ini dapat diketahui kalau Luffy ingin mengalahkan semuanya, jadi Shanks termasuk. Atau ada kesalahan dalam penerjemahan (?)

"Aku setuju kalau itu adalah jalan terbaik. Tapi, kau terlalu meremehkan mereka." ucap Law pada Luffy. "Mereka adalah kaisar laut yang bahkan bertarung melawan Shirohige untuk wilayah kekuasaannya. Dan di antara mereka, terdapat lelaki yang dikenal sebagai Kaidou si binatang buas. Dikatakan kalau ia adalah mahluk terkuat di dunia."



"Apa!? Dia bahkan bukan seorang manusia!?" ucap kaget Nami, yang saat itu masih berada di dalam tubuh Franky. "Kalau kita mencoba untuk menjatuhkan Kaidou dengan membuat aliansi, kemungkinan strategi kita akan bekerja adalah sekitar ... Hmm, katakan saja, tiga puluh persen." jelas Law.

"Itu terlalu rendah!!!!" bentak Nami. "Tak ada yang bisa kita dapat dari ini, Luffy!!" ucapnya ke Luffy. Tapi kemudian, dengan tenangnya kapten yang sifatnya sudah kita ketahui bersama itu menjawab, "Baiklah, ayo kita lakukan!" tanpa ada perasaan takut dan ragu.

One Piece Chapter 697 - Transaksi
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Apa!!?" Nami kaget, "Tu-tunggu sebentar!!" sebisanya ia mencoba untuk menahan Luffy. Namun mau bagaimana lagi, kapten telah membut keputusan. Nami tak bisa berbuat apa-apa lagi. Dan kemudian, flashback berakhir ...

"Tak ada arti tertentu, membiarkanmu tetap hidup, pemburu putih." ucap Law. Dan setelah meneguk minumannya, ia berdiri. "Ngomong-ngomong, aku berencana untuk pergi ke Green Bitt." ucapnya dan kemudian bersiap untuk pergi. "Yah, mari kita lihat apakah Topi Jerami akan berakhir olehku."




Law lalu melihat ke arah dua tawanan, Baby 5 dan Buffalo. Kemudian, ia merencanakan sesuatu pada mereka. Sementara itu, pesta Luffy dan yang lainnya terus berlanjut.

"Kupikir kalian akan segera pergi dengan kapalnya." ucap Smoker pada Luffy. "Yah, Nami dan Chopper bilang kami tak bisa berlayar sampai semua anak-anaknya dibawa." ucap Luffy. "Akan sulit kalau harus menunggu angkatan laut yang lain dulu, jadi bawalah anak-anak dulu."

"Anak-anak, cepat naik ke kapal!!"
"Kami akan membawa kalian pulang!!"
"Yaay!!" teriak senang anak-anak.



"Hei hei, Topi Jerami!" salah seorang anggota G5 menggambar garis baru. "Kalau kapalnya untuk kami, lalu ... disana!! Kalian tak boleh melewati garis ini!! Ini adalah batas antara keadilan dan kejahatan!!"

"Hei hei, ini lagi? Padahal kita baru saja berpesta." ucap Luffy. "Ti-tidak, bodoh!! Kami senang karena itu, tapi ... Kalian adalah bajak laut!!" teriak anggota G5. "Kalian adalah aib bagi rasa kemanusiaan!!"

Angkatan Laut G5 begitu anti terhadap bajak laut. Sampai-sampai, mereka membuat suatu penghalang yang menutupi pandangan anak-anak di kapal pada Luffy dan yang lainnya. Dengan ini, mereka jadi tak bisa melihat Luffy dkk. "Nami!!! Chopper-san!? Dimana si robot!?? Dimana bajak lautnya!??" mereka bertanya-tanya.



"Dasar penghalang, ini benar-benar bodoh." ucap Sanji.

"Gunakan penghalang!! Bajak laut adalah racun bagi mata!!!" teriak G5. "Kalian hampir tak ada bedanya, G5 ..." ucap Franky. "Yah, tapi kelihatannya mereka semua selamat." ucap Nami.

"Kami akan menggunakan kadilan!! Dan membunuh para bajak laut yang membuat orang-orang kami menangis!!" teriak mereka lagi. "Bajak laut adalah sampah bagi dunia ini!!"

Sementara itu, Luffy dan yang lainnya tak peduli asalkan anak-anaknya selamat. "Mereka bilang mereka akan mendiskusikan cara untuk mengobati efek dari permen itu bersama dengan Vegapunk." ucap Nami ke Chopper. "Benarkah!? Baguslah kalau begitu." ucap senang Chopper.



"Yah, sekarang waktunya kita untuk pergi juga!!" ucap Luffy. "Hei, apa dia juga akan ikut dengan kita?" Zoro menunjuk Law. "Ah, benar, kami belum memberitahumu mengenai aliansi yang kita buat ya." ucap Usopp.

Di sisi lain, angkatan laut G5 terus berteriak. "Kami adalah keadilan!! Jangan menunjukkan para bajak laut itu pada anak-anak!!" sambil tetap menghalangi pandangan para anak-anak raksasa pada kelompok Topi Jerami. Tapi bagaimanapun, anak-anak itu ingin mengucapkan terimakasih. "Kakak beralis keriting!!! Angkatan laut menghalangi kita!! Cepat menyingkir!!"

"Ukhhh!!!!!" Angkatan laut G5 menodong anak-anak itu dengan senjata. "Hanya anak nakal yang mengucapkan selamat jalan pada bajak laut!! Kalau kalian mengucapkan terimakasih pada mereka, kami akan meninggalkan kalian di pulau ini!!"



Anak-anak raksasa itu secara terpaksa menutup mulut mereka rapat-rapat. Beberapa bahkan sampai menangis. "Dengar, bajak laut adalah penjahat!! Angkatan laut adalah keadilan!!" teriak anggota G5 lagi.

"Ta-tapi, meeka menyelamatkan kami ..." ucap salah seorang anak sambil menangis. "Padahal mereka tak punya hubungan apapun dengan kami, tapi mereka tak pernah menganggap kami sebgai beban, dan menyelamatkan kami semua."

Ingatan-ingatan tentang mereka terus terbayang di pikiran anak-anak itu. "Tak ada yang datang ke pulau ini untuk menyelamatkan kami. Ta-tapi, mereka melakukannya! Hiks ..." Semuanya menangis.



"Bajak laut itu kotor dan bau!!" teriak anggota G5 lagi. "Di sisi lain, angkatan laut adalah ..."

"Kalian bahkan tak membiarkan kami mengucapkan terimakasih!!! Hiks ..." anak-anak itu terus menangis. "Angkatan laut, kalian ..."

"Tu-tungu!!! Kalian mau bilang angkatan laut itu super berani, baik hati, dan ..."
"Berhenti kalian semua!!!!!" teriak Tashigi. "Ini benar-benar memalukan!!" Tashigi menangis. Semuanya terdiam, para anggota G5 itu. Sampai kemudian, "Ta-tapi ..."

"Tashigi-chan!!!" sekarang para anggota G5 itu juga menangis. "Kalau kami tidak terus menjelek-jelekkan para bajak laut itu, bajak laut yang tidak taat hukum itu ... kami akan mencintai mereka!!!! Hiks, meskipun mereka bajak laut!!!"


Sumber : http://www.beelzeta.com/2013/01/versi-teks-one-piece-chapter-697.html#ixzz2JTCg8J00
Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita One Piece 670 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita One Piece 670 ini dengan url http://barqahs.blogspot.com/2013/01/alur-cerita-one-piece-670.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita One Piece 670 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita One Piece 670 sebagai sumbernya.

Related Post


Category Article

What's on Your Mind...

Copyright © 2013 Barqahs BlogShare For Tricks Blog | Template Blog | CSS | JQuery | Alur Cerita Naruto | Alur Cerita Bleach | Alur Cerita Fairy Tail | Alur Cerita One Piece. Design by Gudang Blog.