Alur Cerita Naruto 632 : Ledakan !

Alur Cerita Naruto 632


Assalamualaikum Wr. Wb. Naruto 632 SUDAH KELUAR!

Sebelumnya : Naruto 631 : Team 7

Para Hokage telah datang, dan langsung mengurung Juubi.
Ternyata Seorang Sasuke Ingin menjadi Hokage setelah mendengarkan Cerita dari Hashirama.
Dan team 7 Pun terlahir kembali.

Versi Teks Naruto Chapter 632

"Sakura, Sasuke, Ayo !!" , Kata Naruto Mengajak untuk maju dalam peperangan
"Baik" kata Sakura
"Yeah" , Kata Sasuke dengan wajah yang begitu cool :D

"Rasanya Seperti Nostalgia ya? Shikamaru... " Kata Ino dengan tersenyum.
"Lagi pula kita harus mengalahkan musuh yang ada di depan kita jadi inilah satu-satunya cara.. "
Kata Shikamaru dengan muka yang sedikit curiga.

"Sudah lama sekali kita tidak bersama seperti ini! aku jadi ingat saat ujian Chuunin" Kata Chouji , dia berkata seperti itu karena semua Team angkatan Naruto di Konoha kumpul.

"Aku akan menjadi Hokage!!!! Hey Kau tidak dengar !???" Kata Kiba, dia berteriak agar Naruto dan sasuke mendengarkan apa yang Kiba katakan

"Kiba, Tidak ada yang mendengarkanmu, Hentikan saja. Alasannya adalah Saat Sasuke mengatakannya kita sudah merasakan imbasnya." kata Shino

"K-Kiba, aku mendengarkanmu kok... Semuanya yang ada di sini mau menjadi Hokage" Seru Hinata , yang menyemangati Kiba kembali untuk menjadi Hokage (juga) :D

"Kita tunjukan kekuatan Kita!!! " Teriak Naruto menyemangati semua Teman-temannya.

"sasuke apa yg kau pikirkan ?" Batinnya Zougo dengan muka terheran sambil memandang Sasuke dari jauh (ciieeeee :D )

"Ooookk!!! " Teriak Naruto Dengan semangat 45 , semangat perang dah pokoknya.

"Tunggu Dulu " Seru Hashirama yang bersiap untuk mengeluarkan Jutsunya lagi.

"Itu lagi ! " Seru semua para Shinobi saat Melihat Juubi mengeluarkan Bijuunya kembali (takut yah?)

"WUsssssss" Juubi Pun mengeluarkan Bijuu kembali dengan rupa yang seperti di Chapter sebelumnya yang seperti Bunga Raflesia Arnoldi , Bijuunya sangat besar.

"Hei Para Leluhur!!! Ayo Bersiap!!! "Teriak Minato menyemangati dan memberi Instruksi untuk menghalangi Bijuu dari Juubi tersebut kepada dedemit Konoha :D

"Aku Tau!! " Kata Hokage-3 yang sudah siap.
"Lihat Saja... " Kata Hokage-2 dengan Tenangnya dia berkata begituBooombb!!! Juubi melesatkan tembakkan itu. Namun, tembakkannya tertahan oleh kurungan yang menahannya hingga kemudian meledak di dalam, menciptakan ledakkan yang kemudian terlepas ke atas karena saking kuatnya kurungan yang menahannya.

"Juubi sialan... rasakan itu!!" ucap Mifune. "Kurungan yang sungguh kuat... bahkan bisa menahan serangan seperti itu.." ucap kaget samurai di sebelahnya. "Ini bukanlah kurungan yang bisa dibuat dengan mudah." ucap Hokage pertama.

"W-wow!!" ucap kagum Naruto. "Hokage pertama dan yang lainnya benar-benar hebat!!" lanjutnya. "Sepertinya kemampuan mereka bukan sekedar omongan semata.." ucap Sasuke.

Hashirama kemudian menggunakan bunshin kayu, menciptakan beberapa bayangan dirinya dan kemudian menyebar ke empat penjuru kurungan. "Aku akan membukakan jalan di keempat sudut kurungan supaya kalian para shinobi bisa masuk ke sana!! Ikuti aku!!" perintah bunshin-bunshin Hashirama.

Tak hanya itu, Hashirama juga kemudian menciptakan segel Myoujinmon Fuutou, segel sejenis yang menahan kesepuluh ekor Juubi hanya saja ukurannya lebih besar untuk menahan kepala Juubi. Jadi, para shinobi nanti akan semakin mudah untuk menyerangnya.

"Baik, ayo maju!!" seru bunshin-bunshin Hashirama pada pasukan yang dipimpinnya. Tak hanya memimpin pasukan menuju ke dalam kurungan, salah satu bunshin lainnya bergerak menuju ke tempat Madara. "Baik, sekarang aku bisa melawanmu. Maaf sudah membuatmu lama menunggu, Madara.." ucap bunshin tersebut.

"Tidak.." ucap Madara dan kemudian duduk. "Bunshin itu membosankan.. aku akan menunggu sampai yang asli keluar." jelasnya. Tubuh asli Hashirama sama seperti keempat Hokage lainnya masih menahan segel kurungan empat sudut tersebut.

Bunshin-bunshin Hashirama membuat lubang di sisi kurungan agar para shinobi bisa masuk, dan kemudian ia membimbing semuanya untuk menuju ke dalam.

"Jangan takut!!!" seru Naruto pada shinobi-shinobi di belakangnya. Naruto berlari paling depan sekarang. Dan di hadapannya, tampak monster-monster kecil seukuran manusia yang tampaknya diciptakan oleh Juubi.

Naruto, Sasuke, dan yang lainnya menghadapi mereka, begitu juga dengan Sakura. Dan sambil bertarung, Sakura terus memikirkan hal tersebut. "Ya... saat ujian Chuunin, aku berpikir kalau aku adalah ninja yang hebat. Tapi, pada akhirnya aku selalu saja berjalan di belakang Sasuke dan Naruto. Mereka selalu bertarung, melindungiku..."

"Aku benci hal itu." ucap Sakura dalam hati. "Aku kemudian memutuskan kalau suatu hari nanti akulah yang akan menujukkan punggungku pada mereka. Suatu saat nanti, kalian akan melihat punggungku. Saat itu aku berjanji seperti itu. Tapi, Sasuke-kun dan Naruto selalu saja berada di depanku, terus maju..."

"Kemudian aku berpikir, pada akhirnya aku memang tak akan pernah meraih mereka. Mereka terlalu hebat, dan aku hanya bisa menyerah..."

Sakura kemudian teringat percakapannya dengan Tsunade dulu. "Ninja medis tak boleh mati!! Jadi mereka tak boleh pergi di depan yang lainnya.." ucap Sakura pada Tsunade waktu itu. Namun kemudian, Tsunade berkata, "Benar. Tapi, bukan berarti kau tak harus belajar bagaimana cara bertarung. Karena.. kau adalah muridku... Jadi kau akan mewarisi kekuatan Sannin.. dan... Sakura Haruno... kau juga merupakan murid dari Hokage kelima!!"

Sakura membuka mata dan kemudian tampak di dahinya tanda yang sama seperti tanda milik Tsunade.

"Sudah cukup... akhirnya sekarang aku bisa mengeluarkannya..." Sakura bersiap untuk memukul salah satu monster keluaran Juubi yang ada di hadapannya. Dan kemudian... Jbuaghhhh!!!!!!!! Sakura melesatkan pukulan yang begitu dahsyat hinga membuat tanah dan bebatuan di hadapannya muncrat ke udara.

"..." Naruto benar-benar kaget, dan kemudian memasang wajah takut. "Aku.. aku tak akan pernah membuat Sakura-chan marah lagi.." ucapnya dalam hati.

"Kekuatan monster apa itu tadi..." ucap hokage pertama.
"Mungkin yang itu lebih dahsyat dari Tsunade." lanjutnya.

"Dia telah menyimpan chakranya di satu titik selama tiga tahun." ucap Shizune dalam hati. "Sesuatu yang benar-benar butuh pengendalian chakra yang tepat. Bahkan aku pun tak akan bisa menggunakan jutsu Hyakugou seperti itu.." lanjutnya.

"Aku juga tak butuh menggunakannya untuk terlihat lebih muda." ucap Sakura. Sakura kini ada di depan. Dan ketika menghadap ke belakang, Naruto dan Sasuke ternyata tak mau kalah. Naruto telah berada di mode bijuu dan bersiap dengan jutsunya, "Fuuton : Rasenshuriken!!" dan begitu pula dengan Sasuke, "Enton : Kagutsuchi!!!"

"Gyaaaahhh!!!" monster-monster Juubi terbakar api hitam Sasuke. "Aku juga ada di sini, Sakura-chan!" ucap Naruto. "Jangan mengahalngi jalanku, Naruto.." ucap Sasuke. "Yah, kalau kau memang sibuk bertarung, aku akan mengambil kursi Hokagenya.." ucap Sakura.

Naruto, Sasuke, dan Sakura kini saling memunggungi masing-masing. "Eeh? Sakura-chan juga??"

"Kali ini kita bertiga akan saling memunggungi!!" ucap Sakura.

Bersambung ke Naruto Chapter 633
Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Naruto 632 : Ledakan ! dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Naruto 632 : Ledakan ! ini dengan url http://barqahs.blogspot.com/2013/05/alur-cerita-naruto-632.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Naruto 632 : Ledakan ! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Naruto 632 : Ledakan ! sebagai sumbernya.

Related Post


Category Article ,

2 Responses to “Barqahs Blog”

What's on Your Mind...

Copyright © 2013 Barqahs BlogShare For Tricks Blog | Template Blog | CSS | JQuery | Alur Cerita Naruto | Alur Cerita Bleach | Alur Cerita Fairy Tail | Alur Cerita One Piece. Design by Gudang Blog.