Prediksi Alur Cerita Naruto 632 dan Fakta Naruto 631

Prediksi Alur Cerita Naruto 632 dan Fakta Naruto 631


Prediksi Alur Cerita Naruto 632
Menurut saya Untuk Minggu depan di Naruto Chapter 632 akan terjadi :
-Penyerangan terhadap Juubi oleh para hokage
-Penyerangan terhadap Madara Uchiha yang dilakukan Naruto dan Sasuke
- Juubi akhirnya sampai di mode final
- Mungkin Juubi bisa lepas dari Jeratan atau penghalang yang dilakukan Hashirama

Saya sangat ragu kalau Madara dan Hashirama akan duel kembali. Kalaupun iya, pertarungannya pasti singkat. Dan lagi, dua edo tensei saling bertarung itu buang-buang waktu, apalagi mereka berdua sama-sama memiliki kelebihan masing-masing. Hashirama bisa dibilang lebih hebat dalam hal segel dibanding Madara. Sementara, Madara lebih agresif dan lebih nekat. Seperti sebelumnya, Madara tak tanggung-tanggu untuk mengeluarkan serangan meteor raksasa, yang bahkan menghancurkan dirinya sendiri. Sementara hokage pertama, dia pasti akan pikir-pikir terlebih dahulu kalau mau mengeluarkan jutsu berbahaya seperti itu.

Kalau mereka pergi untuk bertarung ke tempat yang sepi, terus para shinobi ngapain? Hashirama akan melawan Madara setelah urusannya dengan Juubi selesai. dengan kata lain, setelah Juubi kalah. kalau Juubi kalah, musushnya kan tinggal Madara? Kalau Madara dan Hashirama duel, para shinobi kembali ke rumah mereka masing-masing (?)

Intinya banyak hal yang harus dipertimbangkan sehingga kemungkinan mereka akan duel kembali itu sangat kecil. Saya tetap lebh condong kalau yang akan melawan Madara itu Naruto. Entah sendirian ataupun bertarung bersama rekan-rekannya. Bagaimanapun, dulu di ramalan Naruto dikatakan akan bertarung melawan pengguna jutsu mata, kan?

Fakta Naruto 631
- Naruto Melihat Langsung Ayah Naruto/Namikaze Minato
- Ternyata Minato mengira juubidama itu milik kyuubi padahal milik juubi.
- Disini semua hokage (1-4) juga tim taka + orochimaru sudah sampai tujuan nah nasib 5 kage gimana tuuh ????
- Ternyata Uchiha Madara Telah Menunggu kehadiran Hashirama
- Ternyata Sifat Hashirama pada saat perang tidak berubah yaitu melumpuhkan Juubi terlebih dahulu
- Minato ternyata bisa kyuubi mode juga
- Ternyata Setelah mendengarkan Cerita dari Hashirama Sasuke ingin mengubah desa dan ingin menjadi Hokage

Sumber : http://www.beelzeta.com/2013/05/pembahasan-dan-prediksi-chapter-naruto.html#ixzz2U1oG3RSA
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Alur Cerita Naruto 632 dan Fakta Naruto 631 dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Alur Cerita Naruto 632 dan Fakta Naruto 631 ini dengan url http://barqahs.blogspot.com/2013/05/prediksi-alur-cerita-naruto-632-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Alur Cerita Naruto 632 dan Fakta Naruto 631 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Alur Cerita Naruto 632 dan Fakta Naruto 631 sebagai sumbernya.

Related Post


Category Article , ,

12 Responses to “Barqahs Blog”

What's on Your Mind...

Copyright © 2013 Barqahs BlogShare For Tricks Blog | Template Blog | CSS | JQuery | Alur Cerita Naruto | Alur Cerita Bleach | Alur Cerita Fairy Tail | Alur Cerita One Piece. Design by Gudang Blog.