Alur Cerita Naruto 663 : Sesungguhnya

Alur Cerita Naruto 663 : Sesungguhnya

Versi Teks Naruto Shippuden Chapter 663

Judul : Sesungguhnya

Kemunculan zetsu spiral beserta jutsu mengejutkan shinsuusenju,madara akhirnya meninggalkan sasuke yang sedang sekarat,sementara naruto dan garaa sedang menuju suatu tempat untuk menyelamatkan naruto yang juga dalam keadaan sekarat.

" Dua Pahlawan Terjatuh,Menutup Mata,dan akhir dunia telah dekat"

Sakura yang sedang berada di pasir garaa bersama naruto terus berusaha untuk menyembuhkan naruto.

Sakura terlihat kaget dan...

Sakura : [ Chakra kyuubi telaaaaah...] gumam sakura dalam hati.

Sakura kemudian merunduk dan mendekat ke dada naruto

Sakura : TIDAK MUNGKIN.....

Garaa menoleh kearah narutodan sakura.

Jantungnya tidak merespon....

Sakura : tidak berbunyi dan tidak berdetak...

Garaa : tolong bertahanlah sebentar... Naruto.....

Sakura : kenapa ini bisa terjadi,kenapa ninjutsu medis tidak bekerja sama sekali terhadapnya

Garaa : itu karena mereka telah mengeluarkan kyuubi dari dalam tubuhnya...

Sakura terkejut dan ...

Sakura : itu artinya.....?

Garaa : iya,,,, madara telah melakukan hal tersebut. Tetapi hanya itulah cara untuk menyelamatkan ya... Itulah mengapa sekarang kita harus pergi ke suatu tempat dengan cepat

Sakura : kemana.....?

Garaa : menuju tempat hokage ke empat berada.

=== flashback===

Terlihat kyuubi yang ingin menanyakan sesuatu ke garaa

Kyuubi : garaa aku ingin menanyakan sesuatu ke padamu?

Kyuubi : separuh diriku telah disegel di dalam tubuh ayah dari anak ini, HOKAGE KEEMPAT,,,, jika ia dipindahkan ke anak ini sekarang maka anak ini akan selamat.
Cepat pergi ke tempat hokage keempat sekarang...

Garaa: dia bisa menggunakan shunshin no jutsu .kita dapat menghubunginya dan menanyakan padanya juga ...

Kyuubi: itu Mustahil, shunshin no jutsu hanya bisa digunakan jika aku berada di dalam segelnya
Dan sekarang tubuhku sudah tidak ada di dalam segelnya ugh.......

kyuubi : bagaimanapun caranya bawa naruto ketempat hokage keempat.

=== flashback berakhir ===

Garaa : kyuubi bilang begitu.... Dan aku tidak tahu lagi cara lain untuk menyelamatkanya

Sakura: barapa jauh lagi tempatnya.....???

Garaa : Masih beberapa kilometer lagi

Sakura terlihat cemas karena melihat keadaan naruto yang semakin melemah.

Secara mengejutkan sakura melakukan hal

Sakura : hanya ini yang bisa aku lakukan dengan sisa cakraku saat ini

Terlihat sakura membuka baju naruto dan membentuk cakra di jari telunjuknya.

Kemudian sakura menancapkan jarinya ke dada Naruto sehingga dada Naruto robek

Garaa: !?

Ssssshhhht

Jari sakura mulai masuk ke dada Naruto

Sakura : hm..... ,ok

Nampak sakura mulai melakukan sesuatu

Dan akhirnya tangan sakura mencapai jantung naruto dan menggenggamnya

Sakura : Selama aku masih disini aku tidak akan membiarkanmu mati

Ternyata sakura menyalurkan ninjutsu medisnya tepat langsung ke jantungnya sehingga membuat naruto bertahan lebih lama .

Garaa: aku akan menambah kecepatanya

Sakura : iya...

Scene beralih ke tempat tobirama

Tobirama sedang tergeletak dan ditusuk banyak oleh besi hitam

Tobirama : oh..... Ghh.... ( meringis kesakitan)
Jika saja ....!!! Tapi setidaknya aku bisa mengirimnya dengan kinjutsuku

TAPI.......???

Tobirama : aku tidak lagi merasakan cakranya

Sasuke tergeletak tak berdaya

Tobirama ': bukan masalah kecepatannya tapi aku sudah tidak bisa bergerak lagi... madara sialaaaan .,.,.,..!!!!

Scene berpindah ke tempat karin dan zetsu spiral.

Kyaaaaaaaaaaaaaa

Terlihat rantai cakra melilit shinsuusenju milik zetsu spiral

Karin: aku akan pergi ketempat sasuke ... Minggir kau dasar siaaalaaaan

Karin menyerang membabi buta

Suigetsu : ini tidak mungkin,,,,karin nenar benar hebat ( wajah heran)
Jugoo : ini adalah....

Orochimaru : ini adalah kekuatan yang sama dengan uzumaki kushina.. Aku mengerti sekarang

Terlihat setzu spiral menghunus pedangnya dan melangkah maju untuk menyerang karin

Zetsu Spiral : jangan remehkan aku...

Jleeeeeeb ....!!!???

Karin pun tertusuk pedang dan

Blaaaaaaaar......???

Badan karin tertembus pedang sekaligus robek karena jutsu mokuton milik zetsu.

Tapi tidak sampai disiti karin menggigit lengannya sendiri

Dengan cepat sugetsu membantu dan mengarahkan kedua jarinya ke zetsu

Suigetsu : rasakan ini Double gun ( tembakan ganda )

Blarrr...... Zetsu terkena dan terlempar

Nampak jugoo meraih karin yang terjatuuh

Ternyata tembakansuigetsu mengenai wajah zetsu dan terlihat telinga di balik wajah spiral tersebut

Zetsu : Lumayan....

Tanpa disadari zetsu orochimaru datang dari belakang dengan memanjangkan lehernya dan menggigit leher zetsu

Zetsu : Aku tidak bisa bergerak....
Apa ini Segel Kutukan?

Terlihat jutsu shinsuusenju runtuh dan orochimaru dkk lari dari tempat tersebut

Suigetsu: tadi itu kasihan sekali ya....

Shinobi alianshi 1 : woooooow
Hiruzen : orochimaru berhasil...

Zetsu pun terjatuh dan ditangkap oleh tangan kayu.

Zetsu : ya meskipun mereka sampai,pasti mereka sudah telat

Jugoo: apa kau baik baik saja karin...? ( khawatir melihat keadaan karin)

Karin : ya!!
Yang lebih penting lagi, Sasuke aku tidak bisa merasakan cakra nya lagi.

Terlihat madara melakukan segel

Ternyata madara telah membangkitkan juubi kembali

Dan langsung setelahnya dia menyerap kembali juubi dan menyegelnya kedalam tubuhnya

Perlahan tubuhnya berubah dan dipunggungnya muncul tomoe 9 dan rambutnya memanjang

Madara : inilah kekuatan rikudou sennin...

NAMPAKLAH SESOSOK ORANG YANG SANGAT MIRIP DENGAN RIKUDOU SENNIN

TAK LAIN TAK BUKAN DIA ADALAH MADARA YANG TELAH MENJADI JINCHURIKI JUUBI

madara : sekarang yang kurang hanya mata kiriku.

Latar beralih ke tempat naruto dan sakura

Sakura Nampak nya Mencium Naruto

Nampaknya sakura memberikan nafas buatan

"flashback"

Naruto kecil : aku adalah ninja super elit suatu hari nanti aku akan menjadi hokage ,aku adalah uzumaki naruto, tolong ingat itu

Naruto kecil : aku akan menjadi hokage dan akan melampaui para pendahuluku

"flashback berakhir"

Sakura : impian bodohmu itu sekarang....
Aku tidak akan membiarkan kau mati sekarang,
Aku tidak bisa ( dalam hati)

Sakura : AKU BENAR BENAR TIDAK BISA MEMBIARKANMU MATU SEKARANG

Karena itu semua sudah didepan kita

Latar berpindah ketempat sasuke sedang sekarat

Terlihat seseorang mendekati sasuke

Sesosok misterius mendekati sasuke
Apakah yang akan dilakukannya ...

Bersambung ke Chapter 664.

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Naruto 663 : Sesungguhnya dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Naruto 663 : Sesungguhnya ini dengan url http://barqahs.blogspot.com/2014/02/alur-cerita-naruto-663-sesungguhnya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Naruto 663 : Sesungguhnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Naruto 663 : Sesungguhnya sebagai sumbernya.

Related Post


Category Article ,

3 Responses to “Barqahs Blog”

What's on Your Mind...

Copyright © 2013 Barqahs BlogShare For Tricks Blog | Template Blog | CSS | JQuery | Alur Cerita Naruto | Alur Cerita Bleach | Alur Cerita Fairy Tail | Alur Cerita One Piece. Design by Gudang Blog.