Alur Cerita Naruto 664 - Karena aku adalah seorang ayah

Alur Cerita Naruto 664 - Karena aku adalah seorang ayah

Naruto Chapter 664 – Karena aku adalah seorang ayah ||

(Sosok yang misterius telah muncul di medan pertempuran, sedangkan bayangan kaki yang mendekati sasuke pun masih misterius)

Tobirama: siapa kau??

(Scene berpindah ke tempat orochimaru cs, nampaknya Karin, juugo, orochimaru, dan suigetsu beranjak meninggalkan patung shisunsenju zetsu spiral)

Karin: !!!!!
Orochimaru: ……
Juugo: hal ini sama seperti apa yang dicari kimimaru dahulu, tetapi Karin tidak akan memperbolehkannya… melihat kondisi sasuke sekarang, orochimaru mungkin akan mencoba mencuri tubuh sasuke…
Orochimaru: apa kau mengenali chakra ini?
Karin: disanalah letak sasuke!!! Tapi, chakra ini…
Suigetsu: tapi apa???
Karin: tapi… tidak… tidak ada apa-apa!!!
Orochimaru: kita tak bisa mengetahui apa yang orang misterius itu coba lakukan pada sasuke, oleh karena itu kira harus cepat, apakah dia akan berakhir disini? (sambil membayangkan sasuke)
Karin: aku punya firasat yang buruk… (sambil menambah kecepatannya)
Orochimaru: Karin! Jika kau menambah kecepatanmu terlalu banyak, yang terjadi adalah kau akan kelelahan saat sampai disana… sial!!!!

(Scene berpindah ke tempat guru gai cs)

Gai: ayo kita bakar semangat muda kita hingga ke titik maksimalnya dan pergi ke tempat mereka semua!!! Lee!!! Tenten!!!
Lee: ???!!!
Tenten: tubuhmu tidak sesuai dengan keinginanmu guru!!!
Lee: ya!! Kau sangat kelelahan guru gai!!! (sambil membopong guru gai), itukan pasir terbang gaara.. aku punya perasaan jika sakura juga ada di pasir terbang itu..
Tenten: kenapa mereka kembali?
Lee: …. (scene terlihat pasir terbang gaara tepat berada di atas mereka bertiga)
Gai: aku percaya jika ada sesuatu yang terjadi di tempat kakashi, mengingat chakra kyuubi naruto telah hilang dan sakura sebagai shinobi medis sedang berada dengan naruto..
Tenten: ya, kau benar…
Gai: kakashi tidak berhasil mengungguli mereka sekarang… ayo kembali, lee, tenten!!! Darahku telah terbakar dengan sangat hebat!!!
Lee: itu merupakan firasat yang dashyat!!!
Tenten: ehhhhh???? (neeji kenapa kau meninggalkanku sendirian disini, tidak akan ada hal yang baik jika aku terus bersama dua orang idiot ini!!! “sambil mengingat bayangan neeji”)

(Scene berpindah ketempat madara, dengan tubuh barunya tampak madara kurang lincah)

Madara: aku merasa sedikit lebih berat, dadaku terasa sedikit terhalang… (terlihat madara terbang sembari dia membuang alat-alat ninja rikudo sennin), peralatan ninja rikudo? Siapa yang peduli!!! (sambil terus terbang hingga ke suatu tempat)

(Scene lalu berpindah ke tempat guru gai)

Gai: aku punya perasaan jika ada hal misterius mengerikan yang sedang mendekat!!! Sekarang aku sedikit bersemangat, tenten, jangan protes!!!
Tenten: ….
Gai, Lee: gwooohhhh… (mereka tertimpa dua alat ninja rikudo yang dibuang madara tadi)
Tenten: kalian tidak apa-apa?? eh, bukankah itu? Tidak salah lagi… itu kan!!!
Gai, Lee: ya benar… ugh!!!

(Scene berpindah ke tempat Minato dan Kakashi)

Original by: Info Naruto Shippuden aka Info Naruto Dattebayo

(Terlihat minato dan kakashi masing-masing saling membuat rasengan dan chidori)

Zetsu Hitam: kalian keras kepala sekali…
Kakashi: aku tidak merasakan kesadaran obito lagi…
Minato: kakashi, ayo….
Kakashi: !!!???

(Tiba-tiba kyuubi yang tersegel dalam tubuh minato berkomunikasi dengannya)

Kyuubi: tunggu minato, coba ubah bentuk chakramu menjadi tipe sensor!!!
Minato: !!!???
Kyuubi: dia sudah kehilangan setengah dariku, kami sangat terganggu dengan pertarungan ini…
Minato: sssshh (seketika itu rasengan minato lenyap)
Kakashi: guru!!!???
Zetsu Hitam: !!!
Minato: tidak mungkin….!!! (ekspresi minato berubah tercengang)…(minato menengok ke atas dan gaara telah sampai dihadapannya)
Sakura: guru kakashi!!!
Kakashi: !!! apa yang terjadi??
Sakura: saat ini, mereka telah mengektraksi kyuubi dari tubuhnya…
Minato: naruto…!!!
Gaara: aku mendapat pesan dari kyuubi yang ada dalam tubuh naruto, hokage keempat!!! Tolong masukkan setengah kyuubi yang tersegel dalam tubuhmu ke tubuh naruto, jika kau lakukan itu naruto akan selamat!!!
Zetsu Hitam: ohhh…
Minato: kakashi, aku serahkan dia padamu…
Kakashi: baiklah.
Gaara: aku akan membantumu kakashi san!!!
Minato: (terlihat merapal jutsu, lalu menempelkan telapak tangan kirinya pada perut naruto)

(Seketika itu teringat kushina dalam ingatan minato)

Minato: aku pergi..
Kushina: hmm (terlihat sedikit khawatir) saat anak ini lahir, aku punya satu hal yang membuatku sedikit khawatir, itu tentang….
Minato: ….. ya, aku tidak akan mati sebelum melihat wajah dari anakku ini…
Kushina: berhati-hatilah…
Minato: tidak peduli apa yang terjadi atau apa yang harus aku lakukan, jangan khawatir! Aku akan melindunginya!!!
Kushina: …. Tapi kau sibuk karena telah menjadi hokage, dan anak ini akan menjadi anak nakal dan mengatakan bahwa dia akan menjadi hokage dan dia tidak akan mendengarkan siapapun… dia akan melawan gurunya! Dan dia tidak akan mengerti bagaimana perasaan wanita!!!
Minato: tunggu.. tunggu sebentar!
Kushina: !!!??
Minato: bagaimana kau bisa mengetahui jika dia adalah anak yang sangat ingin menjadi hokage? Apa yang kau khawatirkan sebelum dia lahir… itu sangat berlebihan…
Kushina: itu karena…
Minato: ….
Kushina: aku ibunya… dan beraninya kau mengatakan hal yang seperti itu!
Minato: baiklah... aku akan melindunginya, tak perduli apapun yang terjadi, tak masalah… bagaimanapun aku adalah hokage, aku tak akan mati semudah itu…

(Scene kembali ke tempat naruto dan ingatan minato tentang kushina pun berakhir)

Minato: saat ini… aku akhirnya… (itu karena aku adalah ayahnya “sembari minato mengingat perkataanya sendiri dahulu”)
Sakura: eh??
Minato:!!!
Kyuubi: dia!!! (tiba-tiba zetsu hitam muncul dari sela-sela tanah dan menuju tempat naruto dengan menginterupsi tepat di telapak tangan kiri minato yang berniat untuk memberikan setengah kyuubi yang ada pada dirinya ke tubuh naruto, sehingga hal yang terjadi yakni zetsu hitam dapat masuk ke dalam tempat kyuubi dalam tubuh minato tersegel)

Original by: Info Naruto Shippuden aka Info Naruto Dattebayo

Gaara: apa yang terjadi?
Minato: ugh (sambil membuat rasengan berusaha menghantam zetsu hitam)
Kakashi: !!!???
Zetsu Hitam: kyuubi akhirnya aku mampu… untuk mencuri dirimu… (terlihat zetsu hitam telah berada di hadapan kyuubi yang tersegel dalam tubuh minato)
Gaara: apa yang terjadi pada naruto???

(Sambil memanfatkan konektor yang tertanam pada zetsu hitam, madara tiba-tiba muncul di tempat naruto)

Zetsu Hitam: tuan madara…
Gaara: tidak diragukan lagi…
Kakashi: !!!
Minato: !!!???
Sakura: apa yang terjadi???
Madara: kau terlambat zetsu hitam, tampaknya aku memang harus datang kesini… (MADARA RIKUDOU TELAH MENAMPAKKAN DIRI!!!)

Bersambung ke chapter 665

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Naruto 664 - Karena aku adalah seorang ayah dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Naruto 664 - Karena aku adalah seorang ayah ini dengan url http://barqahs.blogspot.com/2014/02/alur-cerita-naruto-664-karena-aku.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Naruto 664 - Karena aku adalah seorang ayah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Naruto 664 - Karena aku adalah seorang ayah sebagai sumbernya.

Related Post


Category Article ,

One Response to “Barqahs Blog”

What's on Your Mind...

Copyright © 2013 Barqahs BlogShare For Tricks Blog | Template Blog | CSS | JQuery | Alur Cerita Naruto | Alur Cerita Bleach | Alur Cerita Fairy Tail | Alur Cerita One Piece. Design by Gudang Blog.