ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 667 – HARI AKHIR SEORANG PEMUDA

ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 667 – HARI AKHIR SEORANG PEMUDA

NARUTO CHAPTER 667 – HARI AKHIR SEORANG PEMUDA
====================================================

Karin: hah??? Siapa orang itu??? Sialan kau!!! Aku tak tahu siapa kau, tapi apa yang akan kau lakukan pada sasuke???
Suigetsu: apa? apakah ini dapat disebut sebagai persetujuan?
Orochimaru: jadi ternyata itu kau…

(Ternyata orang yang menghampiri sasuke adalah kabuto)

Kabuto: aku merasakan pesta besar saat berjalan kesini, bukankah itu karenamu tuan orochimaru…
Karin: chakranya berbeda!!! Tapi dia itu kabuto???
Suigetsu: !!!???
Juugo: jelas saja kau tak bisa merasakan chakranya, karena chakra senjutsu kabuto telah diserap oleh orochimaru, dan juga perasaan jahat yang kau rasakan karena sedikit dari chakraku masih disana, jadi aku harus memperhitungkannya!!!
Orochimaru: mungkin juga…
Karin: menjauh dari sasuke, mata empat!!!
Kabuto: kenapa kau ada disini tuan orochimaru?
Orochimaru: kau sendiri kenapa kau ada disini?
Juugo: apa yang akan kau rencanakan orochimaru?
Suigetsu: tidak yakin jika kau menjadi kabuki/sasuto… kabuto, apa kau mencoba menyerap sasuke juga?
Kabuto: …..

(Terlihat ular dari perut kabuto menempel dan memasuki dada sasuke)

Karin: sialan kau!!! Kau melakukan itu pada sasuke kan!?
Kabuto: suigetsu, aku tak berminat melakukan itu… Karin… aku tak berminat mengambil kekuatan sasuke lagi…
Karin: mungkinkah ini? Aku dapat merasakan chakra sasuke lagi… kabuto apa kau mencoba menyelamatkan sasuke?
Kabuto: ya, dengan jutsu medisku, sel hashirama yang aku pelajari sejauh ini, aku mencoba menyelamatkannya..
Nidaime: mungkinkah!!!
Orochimaru: oh lihat siapa dia, hokage kedua… aku harus menghormatinya…
Suigetsu: ah!!!
Orochimaru: bagaimanapun kabuto, kau berada disini, berarti kau telah berhasil keluar dari izanami itachi…
Kabuto: tepat, aku tak dapat mengerti siapa diriku dan siapa aku… kau melihat keuntungan menggunakan diriku… dan aku akhirnya kehilangan jati diriku…
Kabuto: sebelumnya aku bukanlah diriku… tapi dengan teknik itu itachi mengajariku…
Suigetsu: jadi peribadimu berubah jugakah?
Orochimaru: jadi itukah bagaimana izanami bekerja… jadi jika kau tidak menerima dirimu yang asli maka kau tak akan lari dari jutsu itu…
Karin: sasuke….
Kabuto: itachi mencoba melindungi sasuke bahkan saat itachi akan mati… perasaan itu menyentuh hatiku… akhirnya aku berharap semoga aku tak kehilangan tempat itu…. Aku berharap aku bisa mengembalikan itu semua…
Suigetsu: aku tak percaya kau akan melakukakan itu semua, bagaimanapun juga kau adalah orang yang bekerja sama dengan madara palsu itu di perang ini…
Kabuto: kau benar, aku dan obito, kita berdua sama-sama tidak memiliki tempat di dunia ini… dan kita berjuang agar tak seorangpun mencampuri dunia kita… tapi sekarang aku tahu siapa diriku, dan apa yang harus ku lakukan!!!

(Scene beralih ke tempat madara)

Madara: kau tak dapat melakukan apapun!!! Bahkan jika kau mendapatkan bala bantuan, kau bagai kerikil bagiku…
Minato: kakashi, kau baik-baik saja?
Kakashi: ya, apa dia madara? Aku berhasil menghilangkan rasengan itu dengan kamuiku…
Minato: bukan itu maksudku, karena kau dihantam oleh senpou rasengan…
Kakashi: ya, terima kasih gai…
Gaara: untuk menyerangnya dengan taijutsu dan senjutsu hokage keempat, jadi keputusan berada di tangan mereka…
Minato: atau kerusakan fisik karena taijutsu, ya… hanya senjutsu yang bekerja padanya… terima kasih…
Gai: senpou? Apa maksudmu senjutsu?
Minato: …..
Kakashi: senjutsumu guru… jika aku tak salah…
Minato: sebenarnya, aku bukanlah pengguna senjutsu yang handal, itu membutuhkan pengolahan chakra dan aku tak dapat mempertahankan itu dalam waktu yang panjang, karena itulah aku tak pernah menggunakannya dalam pertempuran… disamping itu aku tak dapat membuat segel, aku tak berpikir aku dapat bertarung dengan baik…
Gai: (tersenyum)

(Tiba-tiba gai membentuk segel hachimon)

Madara: keringat biru!!!
Minato, Gaara, Kakashi: !!!
Gai: hachimon tonkou!!! Gerbang ketujuh!!! Buka!!! Sekarang saatnyalah keringat biru ganas bertarung…
Madara: !!! kau bermaksud menggertakku jika kau tak menggunakan keringat merah…

(SATU PINTU LAGI MENUJU “PINTU KEMATIAN”)

Minato: kau harus menyentuh bola hitam dan tongkatnya!!!

(Gai tiba-tiba menyerang madara secara brutal)

Madara: !!!!
Gai: rasakan ini (sambil membentuk hand seals)
Minato: aku tak berpikir gai menggunakan hachimon tonkou….
Gaara: pergerakannya bukan seperti seorang manusia….
Gai: MIDDAY TIGER!!!! (sambil menyerang madara)

(Scene masih memperlihatkan pohon dewa yang sedikit terkena serangan gai pada madara)

Gai: uhhh (langsung terkapar)
Madara: crang (sambil menangkis serangan gai dengan bola hitamnya)
Minato: kakashi ambil kunai ini, satu-satunya jalan adalah dengan menggunakan hiraishin selagi ada celah waktu menusuk bola hitam itu!!!
Kakashi: baiklah aku tangkap ini… (sambil menangkap kunainya)

(tiba-tiba lee menyelamatkan gai dari serangan madara)

Minato: !!!
Gaara: leee????
Lee: kau baik-baik saja guru gai?
Gai: ugh… ya aku baik-baik saja, maaf lee… mana tenten???
Lee: dia menyuruhku untuk tetap kesini, katanya ada yang mau ia periksa, dan lagi saat aku kemari, aku melihat midday tiger…
Kakashi: kau baik-baik saja gai?
Gai: ya, tapi tangan kiriki sedikit sakit…
Kakashi: bahkan taijutsu tak bekerja padanya…. Jika seperti itu…
Gaara: apa yang harus ku lakukan?
Madara: dia terlalu kuat….
Kakashi: ….
Gai: tunggu kakashi… itu terlalu cepat memutuskan jika taijutsu tak bekerja!!! Semangat mudaku masih belum berakhir, jangan lempar mimpi itu!!!
Kakashi: tapi….
Lee: guru…

(Gai tiba-tiba maju selangkah bersiap melakukan sesuatu)

Gai: saat ini, itu tak harus mungkin untuk melakukan itu semua… bagaimanapun sekarang hal yang penting untuk percaya sebelum kau melakukannya…
Kakashi: rasa semangat seperti ini… seperti saat itu… (kakashi mengingat tantangan gai padanya saat masih kecil dulu)
Gai: ini bukanlah sebuah gertakan…
Kakashi: jangan-jangan kau bermaksud menggunakan itu…
Gai: ini adalah akhir dari keringat biru dari desa, waktunya tiba untuk berubah menjadi seorang keringat merah…

(GAI BERSIAP UNTUK MATI)

Bersambung Ke Chapter 668

||Sumbernya: Info Naruto Shippuden ||

Anda sedang membaca artikel tentang ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 667 – HARI AKHIR SEORANG PEMUDA dan anda bisa menemukan artikel ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 667 – HARI AKHIR SEORANG PEMUDA ini dengan url http://barqahs.blogspot.com/2014/03/alur-cerita-naruto-chapter-667-hari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 667 – HARI AKHIR SEORANG PEMUDA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 667 – HARI AKHIR SEORANG PEMUDA sebagai sumbernya.

Related Post


Category Article ,

3 Responses to “Barqahs Blog”

What's on Your Mind...

Copyright © 2013 Barqahs BlogShare For Tricks Blog | Template Blog | CSS | JQuery | Alur Cerita Naruto | Alur Cerita Bleach | Alur Cerita Fairy Tail | Alur Cerita One Piece. Design by Gudang Blog.