OcenAudio: Audio Editor Sederhana dan Ringan Untuk Ubuntu/Linux Mint/Fedora/openSUSE

OcenAudio adalah editor audio gratis dan ringan yang mudah digunakan dengan antarmuka pengguna serta terdiri dari banyak fitur yang akan memuaskan pengguna pemula dan lanjutan. Audio editor didasarkan pada Ocean Framework library yang digunakan dalam menyederhanakan pengembangan manipulasi audio pada berbagai platform.

Berikut adalah beberapa fitur Ocenaudio:

  1. Dukungan VST plugin
  2. Preview efek Real-time
  3. Dukungan Drag & Drop
  4. Berbagai efek pilihan (diam, mundur, membalikkan, menunda, dll)
  5. Dukungan Multi-seleksi
  6. Dukungan Mengedit file besar
  7. Fully-featured spectrogram

Di home page proyek ini (masih dalam versi beta), anda dapat men-download Ocenaudio untuk berbagai sistem operasi, seperti Microsoft Windows, Linux, dan Mac OS X. Tapi di halaman ini kita akan melakukan instalasi Ocenaudio di sistem berbasis Linux. Di Ubuntu/Linux Mint, kita akan melakukan instalasi Ocenaudio melalui PPA. Untuk Fedora dan openSUSE. Lihat instalasi manual di bawah ini.


Instalasi Ocenaudio

Di Ubuntu 12,04 atau Linux Mint 13 (Maya), anda dapat menginstal OcenAudio melalui PPA upubuntu dengan perintah berikut (32-bit):

sudo add-apt-repository ppa:upubuntu-com/multimedia
sudo apt-get update
sudo apt-get install ocenaudio-i386
Untuk 64-bit:

sudo add-apt-repository ppa:upubuntu-com/multimedia
sudo apt-get update
sudo apt-get install ocenaudio-amd64

Untuk instalasi manual di Ubuntu/Linux Mint/Fedora/openSUSE, anda dapat mendownload paketnya dari sini. Kemudian, menginstalnya dengan aplikasi installer (ubuntu software center/Gdebi untuk ubuntu).

Anda sedang membaca artikel tentang OcenAudio: Audio Editor Sederhana dan Ringan Untuk Ubuntu/Linux Mint/Fedora/openSUSE dan anda bisa menemukan artikel OcenAudio: Audio Editor Sederhana dan Ringan Untuk Ubuntu/Linux Mint/Fedora/openSUSE ini dengan url http://barqahs.blogspot.com/2012/10/ocenaudio-audio-editor-sederhana-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel OcenAudio: Audio Editor Sederhana dan Ringan Untuk Ubuntu/Linux Mint/Fedora/openSUSE ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link OcenAudio: Audio Editor Sederhana dan Ringan Untuk Ubuntu/Linux Mint/Fedora/openSUSE sebagai sumbernya.

Related Post


Category Article ,

What's on Your Mind...

Copyright © 2013 Barqahs BlogShare For Tricks Blog | Template Blog | CSS | JQuery | Alur Cerita Naruto | Alur Cerita Bleach | Alur Cerita Fairy Tail | Alur Cerita One Piece. Design by Gudang Blog.