Alur Cerita Bleach 520

Alur Cerita Bleach 520

Versi Teks Bleach Chapter 520
Sebelumnya : Bleach Chapter 519

Tok Tok Tok! Nanao mengetuk pintu sambil memanggil, "Kapten?"
Namun karena lama tak ada jawaban, iapun memberanikan diri untuk langsung masuk.
"Aku masuk ya, Kapten, permisi ..." ucapnya. Dan kemudian ia kaget, karena ternyata Shinsui ada dan berdiri saja di sana. "Kapten, kalau kau ada di sana seharusnya kau menjawabku!"



"Nanao-chan ..." Sang kapten berdiri membelakanginya, dan berbicara tanpa membalikan badannya. "Mungkin ini akan menjadi, pertemuan kita yang terakhir."

"Eh?" Nanao tak mengerti. Di tangan Shinsui, terlihat sebuah kertas pesan bertuliskan, "Kyouraku Jirou Souzousa Shinsui, ditunjuk menjadi komandan kapten Gotei 13, sekaligus menjadi kapten divisi pertama."

"Maaf." ucap Shinsui.

Bleach Chapter 520 - Killers not Dead
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Sembilan satu ...
Sembilan dua ...
Sembilan tiga ...
Sembilan ..."

"Gaaaahhh!!!!!" Ichigo tak tahan lagi dan langsung mendorong dua anak buah Kirinji yang menahannya untuk terus berada di dalam air.




"Kau gagal, bodoh!!!" Bentak Kirinji. "Bahkan anak kecilpun harusnya mampu melakukan itu!! Tidakkah mereka mengajarimu saat kau masih bocah!? Kalau mandi, kau harus ada di dalam air minimal seratus kali hitungan, apa kau benar-benar tak bisa melakukannya!?"

"Orang tua macam apa yang melakukan hal kejam begitu pada anaknya hah!?" Balas Ichigo membentak.

"Huh, menyebalkan sekali. Kazuo, Kazuhiro, celupkan dia lagi!!" Perintah Kirinji ke dua anak buahnya itu. Dan kemudian, merekapun kembali mencelupkan Ichigo ke air. "Jangan marah pada kami, bocah!"

"Uwoooohhh!!!!"
"Aku tak akan membiarkanmu!!"
"Ukhhh!"
"Kazuoo!!"
"Bocah sialan!!"

"Tunggu." Kirinji mendekati Ichigo. Buakkkk!!! Kemudian tanpa basa-basi ia memukul Ichigo hingga terpental.



"Apa yang kau lakukan hah!?" Ichigo tak terima. Kemudian lelaki itu berkata, "Kau sudah sembuh."

"Eh?" Ichigo tak mengerti.

"Kalau tidak, kau pasti sudah mati karena ini. Lihat, luka-lukamu sudah menghilang."

"Benar juga ..." Luka Ichigo memang tampak sudah lenyap semua.

"Kau sudah melakukan semua yang perlu kau perbuat di sini. Tanpa basa-basi lagi aku akan mengirimmu ke tempat selanjutnya." ucap Kirinji.

"Selanjutnya?"

"Tunggu!!!" ucap Renji. Meski tubuhnya masih penuh diperban, kelihatannya ia sudah sehat. "Aku juga mau pergi!!!!"

"Renji!? Apa yang kau katakan hah? Kau kan masih ..."

Buakkkk!!!!! Sama seperti Ichigo tadi, Kirinji tiba-tiba memukul perut Renji. Begitu keras. Namun hebatnya, Renji sama sekali tak terpental dibuatnya.



"!?" Kirinji sedikit kaget.

"Bagaimana? Aku tidak terpental." ucap Renji bangga, meski tampak tangannya sedikit bergetar. Mungkin tadi ia menahannya dengan sekuat tenaga. Kemudian setelah berpikir, Kirinjipun memutuskan. "Baiklah, kalau kau mampu menahan pukulanku, berarti kau baik-baik saja. Pergilah!"

"Ah! Ya!!"

Setelahnya dengan cara yang sama seperti saat Ichigo dibawa kemari, mereka berduapun dilesatkan menuju tempat berikutnya. "Apa cuma ini ya transportasi yang ada di tempat ini!!? Woaaaaahhh!!!!" Mereka sudah benar-benar pergi.

"Fiuhhh ... Akhirnya mereka pergi juga." Kirinji duduk santai. "Kazuo, Kazuhiro! Aku yakin tadi itu pasti sulit untuk kalian. Kalian boleh melepaskan kimono basah kalian sekarang."

"Ya!" Dua orang itupun melepaskan baju yang tadi mereka pakai saat berendam di tempat tadi. Sssshhh, tampak tubuh mereka memiliki urat-urat dan mengeluarkan uap. "Astaga, kalau saja kami tak menggunakan pakaian pelindung spesial yang dibuat dari spiritual super itu, kami pasti sudah meledak karena air penyembuh super ini." ucap salah seorang dari mereka. "Luar biasa mereka bisa bertahan telanjang tanpa ada masalah di dalam Skeleton Hell dan Blood Pond Hell Tenjirou-sama. Mereka benar-benar luar biasa ..."



"Yah, sebenarnya mereka bahkan melampaui perkiraanku." ucap Kirinji, "Terutama si Ichigo itu. Si brengsek itu, saat ia terkena pukulanku, secara otomatis dia menyerang balik dan meninggalkan bengkak pada tanganku."

Terlihat tangan Kirinji mengalami suatu kebengkakkan. Yah, mungkin ini juga merupakan alasan kenapa pukulannya tak terlalu kuat saat menyerang perut Renji tadi. "Apa!?" Kazuo dan Kazuhiro kaget.

"Aku dikenal sebagai Tenjirou si kecepatan kilat karena langkahku, tapi aku tak menyangka kemampuanku semakin tumpul seperti ini. Dia memiliki kemampuan. Aku bisa mengerti kenapa Raja Arwah akan jatuh untuknya."

----- Bleach Chapter 520 -----

Kembali ke markas ...
"Dia wakil kapten!!!??"

Shinsui meminta agar ia memiliki dua wakil, dan tentu saja ini merupakan sesuatu yang mengejutkan.



"Kursi ketiga, Okikiba akan menangani urusan praktis dan wakil kapten Ise akan mengikutiku. Mereka tahu bagaimana melakukan yang terbaik. Berdua, mereka akan menjadi asistenku."

"A-anda tak bisa melakukannya semau anda ..."

"Tidap kapten memiliki hak untuk menunjuk dan memecat wakil kapten untuk divisinya sendiri kan? Kaulah yang memilih ini." ucap Shinsui.

"..."

"Jadi, bisakan aku mendapatkannya? Pekerjaan pertamaku sebagai komandan kapten ...
Aku akan mengajari Kenpachi Zaraki seni membunuh." ucap Shinsui.

"Apa!?"

"Kapten Kuchiki dan yang lainnya sedang menjalani pengobatan di Reioukyuu, tapi kita tak tahu apakah mereka akan kembali selamat atau tidak. Kekuatan bertarung kapten zaraki sangatlah penting, kondisinya sekarang tidaklah bagus."



"Tidak!! Kalau dia menjadi lebih kuat dari ia yang sekarang, akan mustahil untuk menghentikannya jika dia memulai pemberontakan!! APa anda lupa kalau bahkan Genryuusai mencoba untuk mengajarinya pedang namun berhenti hanya dalam satu hari!?"

"Kalau begitu apa yang harus kita lakukan? Soul Society yang sekarang tak akan mampu bertahan dari serangan berikutnya. Apa kau pikir kau bisa melindungi dirimu sendiri?"

"..."

Sementara itu, di luar pintu tampak seseorang telah berdiri. Dan, Shinsui menyadarinya, "Kelihatannya aku sudah mendapat persetujuanmu." ucap komandan kapten baru itu, "Masuklah, aku akan menyerahkan Kapten Zaraki padamu, Kapten Unohana ..."

Ternyata itu adalah Unohana.

"Bukan ...
Lebih tepatnya, Kenpachi pertama, Yachiru Unohana ..."



Wow, pernyataan Shinsui benar-benar mengejutkan. Siapa sangka shinigami perempuan divisi medis itu merupakan Kenpachi pertama, nama untuk seorang shinogami terkuat.

Bersambung ke Bleach Chapter 521


Sumber : http://www.beelzeta.com/2012/12/versi-teks-bleach-chapter-520.html#ixzz2Er0HnvEz

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Bleach 520 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Bleach 520 ini dengan url http://barqahs.blogspot.com/2012/12/alur-cerita-bleach-520.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Bleach 520 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Bleach 520 sebagai sumbernya.

Related Post


Category Article

What's on Your Mind...

Copyright © 2013 Barqahs BlogShare For Tricks Blog | Template Blog | CSS | JQuery | Alur Cerita Naruto | Alur Cerita Bleach | Alur Cerita Fairy Tail | Alur Cerita One Piece. Design by Gudang Blog.