Alur Cerita Bleach 525

Alur Cerita Bleach 525

Sebelumnya : Bleach Chapter 524

Lagi!?
Lagi-lagi aku kehilangan kesadaran
Lagi dan lagi
Aku kehilangan kesadaran di tengah pertarungan
Dan kemudian kesadaranku kembali
Ini seperti sesuatu yang kurindukan
Bertarung itu menyenangkan
Tapi, aku tak pernah kehilangan kendali dan kesadaran
Itu hanya pernah terjadi sekali
Hanya waktu itu,
Saat aku bertarung melawanmu

Bleach Chapter 525 - Edges
Teks Version by www.Beelzeta.com

----- Flashback -----

"Kapten!!" salah seorang pasukan menghadap ke Unohana yang saat itu masih menjadi kapten bertampang kejam. "Itu mustahil." ucap pasukan tadi. "Tak peduli berapa banyak kami mencari melewati Rokungai, kami tak bisa menemukan orang kuat yang bisa membuatmu puas."

"Kau menyadari tujuanku yang sebenarnya?"

"Tentu saja! Misinya adalah untuk menaklukan pendekar di luar Rokungai untuk menjaga perdamaian di Seireitei. Kalau tak ada alasan seperti itu, tak mungkin mereka akan mengirim orang seperti anda." ucap pasukan tadi.



"Menebas orang-orang ini adalah tindakan yang sia-sia." ucap Unohana. Dari tadi, ia telah membunuh begitu banyak orang hingga mayatnya bertumpuk-tumpuk bagaikan gunung.

"Ah, aku akan menganggap banyaknya tumpukan mayat ini sebagai tanda kalau anda menikmatinya, kapten!"

"Tumpukkan mayat ini ... Sudah berapa lama ada di sini?" Unohana lupa. "Eeh? Ah, ehm, bukankah anda yang telah membunuh mereka semua, kapten?"

Unohana terdiam. Dan dari tumpukan mayat itu, tiba-tiba muncul seorang bocah laki-laki yang membawa pedang. Bocah dengan tatapan yang ingin membunuh. "Siapa bocah itu?" pasukan tadi bertanya-tanya.



Anak yang tak lain adalah Kenpachi kecil itu kemudian meloncat, melesat ke arah Unohana dan langsung menyerangnya. Unohana menarik pedangnya, dan kemudian serangan mereka berbenturan.

Aku telah kehilangan ketertarikan
Pada pedang, pada pertarungan
Untuk alasan itu, aku mengembara
Dari satu tempat ke tempat lain
Mencari seseorang yang cocok untuk pedangku
Mungkin inilah kenapa
Pedang kami saling hantam satu sama lain

Aku tak pernah menyangka
kalau aku akan menikmati seperti ini
bertarung melawan anak kecil
Dan anak itu ...
Dalam pertarungan melawanku ...
Akan menempatkan belenggu pada dirinya sendiri ...

Batsss!!!! Kenpachi berhasil mengenai Unohana. Pertarungan mereka, di waktu sekarang, masih terus berlanjut. Tak peduli apa yang terjadi di masa lalu, di masa ini mereka masih saling bertarung. "Aku melakukannya!" ucap Kenpachi dalam hati.

Sampai tadi, aku bereaksi pada pedang ...
Tapi sekarang, aku melakukannya dengan relaks ...
Tiap kali aku kehilangan kesadaran dan kembali,
Itu seperti aku terlahir kembali

Kenpachi Zaraki,
Mungkin kau tidak menyadarinya ...
Hilangnya kesadaranmu itu ...
Kau menahan dirimu sendiri ...
Dan kekuatan bertarungmu ...

Kenapa kau hampir kalah melawan Ichigo Kurosaki?
Kenapa kau hampir menang melawan Nnoitra Gilga?

Musuhnya kuat ...
Itulah yang terlihat dari sisi orang lain ...
Tapi aku tahu, alasannya bukanlah karena itu ...
Itu semua karena ...
Kau menyegel kekuatanmu sendiri ke level yang ekstrim

Selama pertarungan itu,
Kita berdua saling menikmati pengalaman
yang belum pernah kita rasakan sebelumnya
Hanya kau, selama pertarungan itu ...
Satu-satunya perbedaan adalah itu ...
sampai pada batas aku bisa menikmati pertarungannya ...
Itu adalah dosaku

Aku yakin kau senang ...
Kau hanya punya orang-orang lemah di sekelilingmu ...
Bagimu, aku adalah musuh pertama ...
Yang bisa bersaing dengan kekuatanmu
Tetapi ...
Aku lebih lemah darimu



Orang pertama yang bisa kau sebut sebagai lawan ...
Kau berpikir kalau kau mengalahkanku,
kau juga akan kehilangan kesempatan
untuk menikmati pertarungan itu lagi ...
Untuk menyesuaikan dengan kelemahanku,
Tanpa sadar kau menghilangkan kesadaranmu,
secara bertahap ...
Semakin menuju ke kegelapan ...
Menahan dan menyegel kekuatanmu ...

Aku memang benar-benar menyedihkan
Kau menahan kekuatanmu karena lemahnya diriku ...
Tapi suatu saat, aku menyadari ...
Kalau tiap kali kau bertarung melawan yang hebat dan hampir mati,
Sedikit demi sedikit, kau menghancurkan belenggumu ...
Dan semakin dekat pada kekuatanmu di masa lalu ...

Aku kuat, lebih kuat dari siapapun,
kecuali dirimu ...
Itulah kenapa, aku akan membunuhmu ...
Seratus, ribuan kali ...

Itulah kenapa, aku akan menyembuhkanmu ...
Lagi dan lagi ...
Sampai kau kembali pada dirimu yang awal ...
Dan ... melampauiku ...
Semakin tinggi dan tinggi

Pada akhirnya, Kenpachi berhasil menebas Unohana.

Bersambung ke Bleach Chapter 526


Sumber : http://www.beelzeta.com/2013/01/versi-teks-bleach-chapter-525.html#ixzz2JT7hpzgi
Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Bleach 525 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Bleach 525 ini dengan url http://barqahs.blogspot.com/2013/01/alur-cerita-bleach-525.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Bleach 525 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Bleach 525 sebagai sumbernya.

Related Post


Category Article

What's on Your Mind...

Copyright © 2013 Barqahs BlogShare For Tricks Blog | Template Blog | CSS | JQuery | Alur Cerita Naruto | Alur Cerita Bleach | Alur Cerita Fairy Tail | Alur Cerita One Piece. Design by Gudang Blog.